Kalahkan Maladewa, Thailand Masih di Bawah Indonesia

Kalahkan Maladewa, Thailand Masih di Bawah Indonesia
Kalahkan Maladewa, Thailand Masih di Bawah Indonesia

jpnn.com - INCHEON - Timnas Thailand mengikuti jejak Timnas Indonesia U-23, di Grup E Cabang Sepakbola Asian Games 2014. Di laga perdananya, Thailand berhasil mengalahkan Maladewa dengan skor 2-0.

Tapi berbeda dengan Indonesia U-23, Thailand harus bersusah payah mengalahkan Maladewa. Tim berjuluk Gajah Putih Muda itu harus melewati pertandingan sengit terutama di babak pertama yang berkesudahan 0-0.

Thailand baru berhasil mencetak gol di babak kedua. Thailand membuka keran gol di menit 51 melalui lesakan Narubodin Weerawatnodom. Thailand menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 berkat gol Adisak Kraisorn, lima menit sebelum pertandingan usai.

Hasil ini membuat Thailand mengoleksi tiga poin. Namun Indonesia berhak berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol. Sebelumnya, Indonesia mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 7-0. (abu/jpnn)

INCHEON - Timnas Thailand mengikuti jejak Timnas Indonesia U-23, di Grup E Cabang Sepakbola Asian Games 2014. Di laga perdananya, Thailand berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News