Rozak: Masih Banyak yang Sayang Sama Ayu

Rozak: Masih Banyak yang Sayang Sama Ayu
Ayu Ting Ting. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ORANGTUA pedangdut Ayu Ting Ting merasa bersyukur anaknya mendapatkan perhatian dari banyak orang, terutama kaum hawa. Menurut ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, perhatian yang diberikan tersebut menandakan bahwa anaknya masih banyak yang menyayangi.

"Ayah terimakasih banyak kalau masih ada yang perhatian sama Ayu, masih banyak yang sayang sama Ayu. Sampai ada yang ngasih cincin segala," ucap Rozak di salah satu infotainment, Senin (15/9).

Saat ini ada tiga pria yang dibakarkan sedang berebut hati Ayu. Mereka adalah Ivan Gunawan, Husein Alatas dan Andi Arsyil. Terkait hal itu, Rozak menyerahkan sepenuhnya kepada anaknya. Yang penting, kata Rozak, Ayu bahagia dan tidak dikecewakan.

"Mereka emang baik, tapi ayah sih terserah Ayu aja gimana. Yang penting Ayu bahagia dan nyaman," harap dia.

Di antara tiga pria tersebut, Rozak tak menampik bahwa Ivan lah pria yang paling dekat dengan keluarganya. Bahkan, Rozak pernah dikenalkan secara langsung dengan ibunda Ivan. "Udah pernah ketemu waktu itu, ya dikenalin aja biasa. Bukan perkenalan yang gimana-gimana. Biasa aja," katanya. (chi/jpnn)


ORANGTUA pedangdut Ayu Ting Ting merasa bersyukur anaknya mendapatkan perhatian dari banyak orang, terutama kaum hawa. Menurut ayah Ayu Ting Ting,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News