Dewi Perssik Pilih Ogah Komentar

Dewi Perssik Pilih Ogah Komentar
Dewi Perssik. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - BUKAN Dewi Perssik jika tidak mengumbar sensasi. Jika sebelumnya telah mengaku menikah dengan pengusaha berdarah Tionghoa asal Medan yang diketahui bernama Jhonson Yapto Naga. Namun tiba-tiba perempuan yang memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut menariknya kembali ucapannya.

Bahkan, dirinya sempat menuding media sebagai "pelacur" dalam twitter miliknya @dewiperssik12.

"Kalau drama negatif tandanya infotainment atau media sudah ada yang bayar alias media 'pelacur'," tulis Dewi perssik yang di-upload pada 13 September sekitar pukul 09.33 WIB tersebut.

Dari status tersebut, Depe sapaan akrabnya, sepertinya marah besar pada media. Apalagi, usut punya usut pria yang dimaksud perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 itu adalah pengusaha distributor mobil mewah Lamborghini.

"Enggak mau (jawab, Red) nanti saja. Seperti yang aku bilang, kalau pun sudah nikah kita undang kalian," ujar Depe usai menjadi bintang tamu Soimah di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Perkataan tersebut sepertinya berbeda dari statement Depe saat menjadi model baju penganten di kawasan Halim, Jakarta Timur, dua minggu yang lalu. Di lokasi tersebut mantan istri dari Saipul Jamil ini mengaku telah menikah.

"Saya sudah menikah, tapi memang belum dipestakan," ucap Depe dua pekan lalu.

Dari komentar itulah, awak media menelusuri kebenarannya, ternyata apa yang dilakukan bintang film Bangkit dari Lumpur itu hanya sekadar sensasi. Apalagi sang pria yang dimaksud telah membantahnya. Bagaimana tanggapi Depe?

BUKAN Dewi Perssik jika tidak mengumbar sensasi. Jika sebelumnya telah mengaku menikah dengan pengusaha berdarah Tionghoa asal Medan yang diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News