Resmi Daftar Nikah ke KUA, Raffi Rahasiakan Mas Kawin

Resmi Daftar Nikah ke KUA, Raffi Rahasiakan Mas Kawin
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 17 Oktober 2014. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - TEKA-teki pernikahan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin menujukkan titik terang. Pasangan yang kerap mengumbar kemesaraan di depan khalayak, dan selalu menutupi proses pernikahannya itu rencananya menikah pada 17 Oktober mendatang.

Mereka pun telah mendaftarkan diri ke Kantor Urusan Agama (KUA), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Hari ini (kemarin, Red) sudah perwakilan dari pihak keluarga Raffi yang datang ke sini memberitahukan permohonan kehendak nikah," ujar T.B. Zamroni, Kepala KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/9).

Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina memilih Hotel The Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta selatan sebagai lokasi Akad nikah. Selanjutnya, proses resepsi dilakukan di lokasi yang sama. Hanya dengan waktu yang berbeda yakni, pada 19 Oktober.

Dalam proses resepsi, mereka menyebar 3 ribu undangan. Para undangan ini pun akan dihibur dengan aksi sejumlah penyanyi salah satunya, Kahitna.

"Akad nikahnya pada 17 Oktober di Ritz Carlton SCBD, Pacific Place seperti itu yang diinfokan oleh keluarga. Penghulunya kepala kantor di sini, tapi kebetulan saya ada tugas haji, mungkin pelaksana tugas (Plt) yang menggantikan saya," kata Zamroni.

Sejumlah berkas persyaratan pernikahan pun telah dipenuhi oleh kedua pihak. Baik itu calon mempelai perempuan maupun calon mempelai laki-laki, di antaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP), Pengantar Nikah 1, Pengantar Nikah 2, pernyataan belum nikah, serta rekomondasi dari KAU masing-masing seseuai dengan KTP atau domisili mereka.

"Biasa dokumen pernikahan ya sesuai dengan peraturan Kementerian Agama (Kemenag) No 11/2007," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Zamroni, lokasi tersebut bisa saja berubah sesuai dengan keputusan mereka. Akan tetapi melihat waktu yang semakin mepet bisa jadi mereka tetap melakukan pernikahan di sana.

TEKA-teki pernikahan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin menujukkan titik terang. Pasangan yang kerap mengumbar kemesaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News