Lady Gaga Buktikan Bisa Konser di Timur Tengah

Lady Gaga Buktikan Bisa Konser di Timur Tengah
Lady Gaga

jpnn.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Lady Gaga pada gelaran konser tur dunianya di Dubai, Rabu (10/9) malam pekan lalu. Gaga terlihat tak seksi. Dia lebih sopan dengan menutup kaki indahnya dengan rok panjang.

Ketika sang Mother Monster naik ke atas panggung, ribuan penonton yang memadati Meydan Racacourse, langsung gemuruh seraya memberi tepuk tangannya. Mereka para penonton takjub dengan penampilan sang Mother Monster.

“Sering menyebut saya gila dan menyebut saya tidak akan pernah bisa pergi ke Timur Tengah. Itu salah,” ujar Gaga di depan ribuan penonton.

Ia sukses membawakan 20 lagu dalam konser bertajuk The Artpop Ball Tour. Dia pun mengucapkan terimakasih dan salam cinta di akhir konser.

Pelantun Bad Romance pun memajang foto penampilan tertutupnya itu di instagram dengan menulis kekaguman pada para penonton.

“Penggemar saya yang begitu manis di bandara ketika aku tiba, aku begitu tercengang! Saya telah memimpikan datang ke Timur Tengah dan akhirnya terjadi,” tulisnya.

Sebelumnya dalam jumpa pers, Gaga dicecar soal lagunya yang kontroversial, Aura, yang menyebutkan burqa - penutup wajah dalam agama Islam.

“Pada akhir lagu, disebutkan burqa. Lagu Aura adalah tentang aura yang kita semua memilikinya. Esensi kita,” katanya. “Dan saya katakan, apakah Anda ingin melihat gadis di belakang aura?”

Ada yang berbeda dengan penampilan Lady Gaga pada gelaran konser tur dunianya di Dubai, Rabu (10/9) malam pekan lalu. Gaga terlihat tak seksi. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News