Sudah Hamil Karena Diperkosa, ABG Jadi Korban Tabrak Lari

Sudah Hamil Karena Diperkosa, ABG Jadi Korban Tabrak Lari
Sudah Hamil Karena Diperkosa, ABG Jadi Korban Tabrak Lari

jpnn.com - CIPUTAT - Nasib malang dialami Anggrek, 13, asal Ciputat, Kota Tangsel. Setelah menjadi korban pemerkosaan hingga hamil 2 bulan, kemarin (15/9) ABG itu terbaring di RS Sari Asih, Ciputat karena menjadi korban tabrak lari.

Kasatreskrim Polrestro Jaksel Kompol Indra Fadilah Siregar mengatakanm kejadian itu bermula saat korban mengendarai Honda Beat seorang diri di Komplesks Residence One Ciputat, Kamis (11/9). Tiba-tiba di belakang muncul mobil Xenia yang melaju dengan kecepatan 40 km/jam. 

Mobil itu lantas menyerempet bagian kanan motor yang dikemudikan Anggrek. "Anggrek terjatuh ke kiri jalan. Kaki dan tangannya terluka," kata Indra. 

Pengemudi mobil ternyata langsung tancap gas. Karena kondisi jalanan yang sedang sepi, mobil itu lolos begitu saja. 

Korban yang ditemukan pingsan langsung dibawa warga ke RS Sari Asih Ciputat. petugas Polsek Ciputat yang menangani kasus perkosaan Anggrek segera mendatangi RS Sari Asih. 

Belum banyak informasi yang bisa digali dari Anggrek karena kondisinya masih lemah dan membutuhkan perawatan intensif. Polisi juga belum bisa memastikan apakah pelaku tabrak lari apakah pelaku pemerkosaan Anggrek. Meski begitu polisi mendalami kemungkinan tersebut. 

"Jika memang benar penabrak adalah pelaku pemerkosaan, akan kami kenakan pasal berlapis," ujarnya. (gum/ilo/mas)  

CIPUTAT - Nasib malang dialami Anggrek, 13, asal Ciputat, Kota Tangsel. Setelah menjadi korban pemerkosaan hingga hamil 2 bulan, kemarin (15/9) ABG


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News