Jelang Lawan Basel, Ronaldo-Rodriguez Ribut saat Latihan

Jelang Lawan Basel, Ronaldo-Rodriguez Ribut saat Latihan
James Rodriguez. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti bisa makin pusing mencari solusi agar timnya bangkit dari masa kelam. Usai takluk di dua laga beruntun La Liga, kini Real akan menghadapi match day pertama fase grup Liga Champions. FC Basel akan dijamu di Santiago Bernabeu, Rabu (17/9).

Namun bukannya kondisi nyaman yang ditemui Ancelotti, justru benih-benih perpecahan mulai terasa di internal tim. Sebuah pemandangan tak enak berhasil direkam oleh akun RockStar Deportes di situs YouTube. Dalam video berdurasi sekitar 41 detik itu terkesan Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez ribut di sela latihan untuk laga dini hari nanti.

Ronaldo tampak tak menerima James masuk dalam kelompok latihan yang sudah dibagi Ancelotti. Kesannya, memang James yang seakan salah tafsir di kelompok mana dia harus berada. Ronaldo pun mengusir pemain yang direkrut dari AS Monaco itu.

James Rodriguez pun tampak kesal dan bingung dengan sikap Ronaldo. Namun gelandang muda asal Kolombia itu tak bisa berbuat banyak dan pindah ke kelompok lain. Jajaran pelatih, termasuk Ancelotti tampak tidak ikut campur dalam pertengkaran kecil tersebut. (adk/jpnn)

MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti bisa makin pusing mencari solusi agar timnya bangkit dari masa kelam. Usai takluk di dua laga beruntun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News