Budiono Bawa Kabur Gadis 15 Tahun

Budiono Bawa Kabur Gadis 15 Tahun
Budiono Bawa Kabur Gadis 15 Tahun

jpnn.com - LINGGA - Budiono, 32, naksir Kembang, gadis berusia 15 tahun. Demi cintanya ia nekat melarikan remaja belia itu dengan mobil bapak kembang.

Kejadian itu berlangsung di Pasar Dabo Singkep pada 29 Agustus, lalu. Kala itu ia melarikan mobil Mulyadi, saat itu Kembang berada di mobil itu. Budiono mengaku menyukai anak Mulyadi sejak lama dan berniat membawanya lari. Hingga pada akhir bulan lalu, Budiono berusaha mewujudkan keinginannya tersebut.

Budiono berhasil mewujudkan mimpiny amembaw alari mobil sekaligus Kembang. Tapi mimpi itu sekadar mimpi tak berujung pada kenyataan. Budiono berhasil ditangkap Mulyadi yang saat itu mengejar menggunakan sepeda motor. Tak hanya itu, warga yang mengetahui aksi tersebut ikut memukuli Budiono.

Keterangan Budiono ini terungkap saat Polsek Lingga Dabo Singkep melakukan reka ulang kemarin. Budiono memperagakan 16 adegan yang disakasikan ratusan warga setempat. (wsa)


LINGGA - Budiono, 32, naksir Kembang, gadis berusia 15 tahun. Demi cintanya ia nekat melarikan remaja belia itu dengan mobil bapak kembang. Kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News