Garuda Muda tak Terbebani Menang Telak Lawan Maladewa

Garuda Muda tak Terbebani Menang Telak Lawan Maladewa
Aji Santoso memimpin latihan Timnas Indonesia U-23. Foto: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - INCHEON - Timnas Indonesia U-23, mengawali cabang sepakbola Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, dengan sempurna. Menghadapi Timor Leste, di Grup E, Timnas U-23 menang telak dengan skor 7-0 (3-0).

Ekspektasi terhadap Garuda Muda (sebutan Timnas U-23) pun meninggi. Namun hal tersebut tidak membebani Timnas U-23 dalam persiapan laga kedua menghadapi Maladewa Kamis (18/9).  

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, menyatakan, anak asuhnya tidak akan terbebani untuk menang besar di laga melawan Maladewa. Hal terpenting di laga kedua nanti, kata Aji, adalah meraih tiga poin.

"Tidak harus menang besar. Yang penting Insya Allah bisa mendapatkan nilai tiga," kata Aji Santoso kepada JPNN.com, Selasa (16/9).

Ia juga menyebutkan, kemenangan 7-0 atas Timor Leste menjadi modal penting untuk menapaki pertandingan selanjutnya. "Tentunya harapan kami setelah menang besar bisa menjadikan modal untuk pertandingan melawan Maladewa," jelasnya.

Saat ini Garuda Muda memimpin Grup E sepakbola Asian Games dengan poin 3. Thailand yang mengalahkan Maladewa 2-0 di laga perdananya juga mengumpulkan tiga poin, namun kalah selisih gol dari Indonesia. (abu/jpnn)


INCHEON - Timnas Indonesia U-23, mengawali cabang sepakbola Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, dengan sempurna. Menghadapi Timor Leste,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News