Citilink Kantongi Rp 3,7 M Selama Tiga Hari di GITF 2014

Citilink Kantongi Rp 3,7 M Selama Tiga Hari di GITF 2014
Citilink Kantongi Rp 3,7 M Selama Tiga Hari di GITF 2014

jpnn.com - JAKARTA – Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), berhasil meraup Rp 3,7 miliar dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 periode kedua, yang berlangsung pada 12-14 September di Jakarta Convention Center (JCC).

Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia, Benny S Butarbutar mengatakan pencapaian pendapatan tersebut telah melebihi target.

“Angka penjualan ini melebihi target Rp 3 miliar dan ini bukti dari tingginya antusiasme masyarakat dalam melakukan perjalanan selama semester kedua tahun ini,” seru Benny di Jakarta, Selasa (16/9).

Dalam acara GATF 2014 kata Benny, ada tiga rute Citilink yang menjadi favorit para pengunjung yakni, Jakarta–Surabaya, Jakarta–Denpasar dan Jakarta– Medan. Pameran yang diikuti lebih dari 60 agen perjalanan, perbankan, asosiasi dan lembaga pariwisata itu, Citilink menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute.

"Selain menawarkan tiket promo, Citilink juga melakuan sosialisasi aplikasi mobile yang memberikan kemudahan kepada calon penumpang dalam melakukan booking atau self check-in, serta berbagai permainan menarik selama pameran berlangsung," serunya. (chi/jpnn)


JAKARTA – Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), berhasil meraup Rp 3,7 miliar dalam gelaran Garuda Indonesia Travel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News