Marissa Tampil Berani di Film Horor

Marissa Tampil Berani di Film Horor
Marissa Christina pada saat press screening film 13 di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (15/9). ASH/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - Film 13 besutan sutradara Sridhar Jetty mengantarkan Marissa Christina berakting dalam film bergenre horor. Di film produksi Sentra Mega Kreasi tersebut, aktris yang wajahnya menghias sinteron dan layar lebar bergenre drama remaja itu berlakon sebagai Nayla.

Di film perdananya bergenre horror, aktris yang memiliki nama lengkap Riva Marissa Christina beradu akting dengan Reza Fahlevi dan Harry Panca. "Ini film pertama gue," ujar Marissa seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (16/9).

Miranda, sapaan akrabnya ini mengaku tidak kesulitan beradu akting dengan para pemain lainya. Lewat film yang rencananya dirilis pada 18 September itu, dia menikmati satu demi satu adegan.

Tidak hanya sekadar mengikuti arahan sang sutradara. Aktris berdarah Indo-Italia ini pun berimprovisasi dalam memainkan karakternya sebagai istri. "Kenapa saya mau bergabung? Setelah saya baca skenario, ceritanya bagus dan  kuat," kata bintang sinetron Gengsi Gede-Gedean yang dibintangi Masayu Anastasia, Teuku Zacky, Zacky Zimah, dan alm Adi Firansyah.

Menurut artis kelahirana Jakarta, 3 Juni 1984 ini, film yang menceritakan kehidupan pasangan rumah tangga yang terganggu dengan kehadiran makhluk halus yang bersemayam di rumah barunya bernomor 13 tersebut berbeda dengan film horor besutan sineas tanah air lainnya. Selain tidak memaksakan alur cerita, film tersebut pun menghadirkan sejumlah soundtrack dan interaksi yang mencekam.

"Kebanyakan film horor kan ceritanya nggak jelas. Tapi pas saya lihat dan baca ceritanya bagus dan jelas, makanya saya tertarik," kata pesinteron Cintaku di Rumah Susun itu yang beradu akting dengan aktor Paling Ngetop SCTV Awards tahun itu, Anjasmara.

Hanya saja film tersebut tidak diperuntukan untuk penonton di bawah 17 tahun. Sebab, ada beberapa adegan hubungan suami-istri dilakukan Nayla. Bukan bersama suaminya, akan tetapi adegan tersebut dilakukan dengan makhluk halus yang sengaja memperkosa Nayla saat tertidur.

"Kalau saya lihat nggak mengundang. Saya pakai baju tidur sesuai dengan adegan. Kalau ditanya siap nggak siap gimana ya? Tergantung konteksnya, yang penting saya memerankan peran dengan sebaik mungkin biar masyarakat yang menilai. Dan kalau keluar dari skenario pasti saya akan dikomplain," jelas Miranda yang mengaku meminta izin orang tuanya sebelum menerima tawaran tersebut.

Film 13 besutan sutradara Sridhar Jetty mengantarkan Marissa Christina berakting dalam film bergenre horor. Di film produksi Sentra Mega Kreasi tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News