Jelena Jankovic Rintis Jalan Menuju Dunia Hiburan

Sukses di Film, Satu Agensi dengan Supermodel Dunia

Jelena Jankovic Rintis Jalan Menuju Dunia Hiburan
Jelena Jankovic Rintis Jalan Menuju Dunia Hiburan
AKHIR 2008 dan awal 2009 menjadi masa keemasan bagi Jelena Jankovic. Saat masih menikmati manisnya peringkat pertama dunia, dia juga meraih sukses besar di bidang lain.

Cantik dan berprestasi. Perpaduan itu menjadi modal besar untuk meraih multisukses. Tak terkecuali bagi wanita olahragawan. Olahraga seakan menjadi jembatan besar untuk meraih kesuksesan di bidang lainnya. Lihat saja yang dilakukan dua petenis cantik, Maria Sharapova yang asli Rusia dan Ana Ivanovic (Serbia). Selain sudah mencicipi empuknya kursi nomor satu WTA (Asosiasi Tenis Wanita), keduanya meraih sukses di bidang modeling. Sharapova dan Ivanovic sudah kenyang menjadi model majalah. Mereka juga mengeruk ribuan dolar dari berbagai produk yang menjadi sponsor pribadinya.

Kini langkah yang sama diikuti oleh petenis nomor satu terbaru, Jelena Jankovic. Dia menjajal kemampuan di dunia hiburan dengan melirik film dan modeling.

Debut Jankovic di film pun cukup sukses. Jelena's World yang dibintanginya menduduki posisi teratas box office di negara asalnya, Serbia. Tak tanggung-tanggung, film dokumenter tentang dia itu menggusur film terbaru James Bond, Quantum of Solace.

AKHIR 2008 dan awal 2009 menjadi masa keemasan bagi Jelena Jankovic. Saat masih menikmati manisnya peringkat pertama dunia, dia juga meraih sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News