Jalur Cepat M. Rachman

Jalur Cepat M. Rachman
Jalur Cepat M. Rachman
JAKARTA - Kesempatan M. Rachman untuk menjadi juara dunia kembali terbuka. Itu sejalan dengan rencana pertarungan mantan juara dunia kelas terbang mini (46,7 kg) itu melawan juara WBO Aspac, Milan Milando (Filipina), 28 Februari mendatang di Waterfront Hotel, Cebu, Filipina.

Pertarungan itu sejatinya hanya partai non-gelar. Namun, itu bisa menjadi jalur cepat Rachman untuk menantang juara dunia karena Milando adalah penantang peringkat pertama. Jika menang, Rachman yang akan menggantikan posisinya. Dengan bekal itu, dia bisa segera menantang juara dunia kelas terbang mini WBO yang saat ini disandang Donnie Nietes dari Filipina.

''Jika Rachman memenangi pertarungan itu, namanya akan tercatat sebagai penantang peringkat pertama juara dunia versi WBO. Jika peringkat teratas itu bisa diperoleh, otomatis Rachman berhak melawan juara dunia dari versi WBO,'' kata manajer Rachman Martinez Dos Santos kepada Jawa Pos di Jakarta kemarin.

Namun, tak gampang bagi Rachman untuk mengalahkan Milando. Sebab, petinju muda berusia 20 tahun itu memiliki rekor bertarung yang cukup bagus. Tercatat 17 kali dia naik ring, seluruhnya berhasil dimenangkannya. Lima kemenangan di antaranya diperoleh lewat KO/TKO. (ado/ang)

JAKARTA - Kesempatan M. Rachman untuk menjadi juara dunia kembali terbuka. Itu sejalan dengan rencana pertarungan mantan juara dunia kelas terbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News