Bukan Lawan Sepadan

Bukan Lawan Sepadan
Bukan Lawan Sepadan
BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro pesta gol. Anak asuh Sartono Anwar tersebut memetik kemenangan telak 6-0 (3-0) atas PPSM Magelang pada first leg babak 24 besar Copa Indonesia di Stadion Wilis, Madiun, kemarin (13/1).

Enam gol Laskar Angling Dharma (julukan Persibo) dicetak Iswandi Da'I pada menit ke-5, Varney Pas Boakay (31' dan 65'), Samsul Arief (36' dan 75') dan Arief (81'). Hasil positif tersebut membuat kans Dwi Adi Nugrahanta dkk menembus babak 16 besar terbuka lebar. Hanya keajaiban yang bisa membuat langkah tim asal Kota Ledre tersebut terjegal.

Pasalnya, kekalahan lima gol tanpa balas melawan PPSM, yang baru saja meraih posisi runner-up Divisi I, merupakan hal yang rasanya sulit terjadi. Selain Persibo merupakan tim Divisi Utama, dari segi materi pemain, tim pujaan Boromania itu masih setingkat di atas lawannya.

"Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Minimal, ini jadi bekal penting menghadapi second leg nanti. Kami belum bisa bergembira dulu karena segala kemungkinan masih bisa terjadi," tutur Sartono seusai pertandingan.

BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro pesta gol. Anak asuh Sartono Anwar tersebut memetik kemenangan telak 6-0 (3-0) atas PPSM Magelang pada first leg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News