Real Gilas FC Basel 5-1 di Barnebeu

Real Gilas FC Basel 5-1 di Barnebeu
Real Gilas FC Basel 5-1 di Barnebeu

jpnn.com - REAL Madrid kembali menunjukkan keperkasaannya di Santiago Bernabeu. Setelah menelan kekalan 1-2 dalam derby Madrid melawan Atletico di La Liga, kini anak Carlo Ancelotti mengamuk. Dalam laga perdana Liga Champions Grup B, Real membantai tamunya FC Basel 5-1. 

Pesta gol tentu saja membuat para pecinta Real semringah. Sejak awal pertandingan tim berjuluk Los Galacticos itu terus menekan dengan permainan cepat para bintangnya.

Untuk memecahkan telur, Real tak butuh waktu lama. Di menit ke 14, Real membuka keran golnya melalui gol bunuh diri yang dilakukan Marek Suchy dimana dia bermaksud menghalau tembakan Nacho.

Di menit ke 30, Garreth Bale menggandakan keunggulan melalui gol cantiknya. Dia mengolah umpan terobosan Luca Modric dengan mencukit bola melewati kiper dan menceploskan ke gawang lawan.

Semenit kemudian, Madrid kembali membobol gawang FC Basel yang dikawal Tomas Vaclik. Lagi Bale yang menjadi aktor dibalik gol itu setelah mengirim umpan silang mendatar yang diselesaikan dengan mudah oleh Cristiano Ronaldo.

Giliran James Rodrigez mencetak gol keempat Real memanfaatkan pertahanan lawan yang mulai kedodoran. 

Nah asyik menyerang, gawang Iker Casillas malah kebobolan melalui serangan balik cepat para pemain FC Basel. Derlis Gonzales yang mendapat umpan terobosan berhasil menembus Casillas melalui tendangan silang mendatar yang cukup keras.

Di babak kedua, serangan Real mulai mengalami kebuntuan hingga akhirnya Benzema menuntaskan pesta gol membuat Real unggul 5-1 di babak kedua. (mas/jpnn)  


REAL Madrid kembali menunjukkan keperkasaannya di Santiago Bernabeu. Setelah menelan kekalan 1-2 dalam derby Madrid melawan Atletico di La Liga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News