Verifikasi Honorer K2 Jayapura Rampung Bulan Ini

Verifikasi Honorer K2 Jayapura Rampung Bulan Ini
Verifikasi Honorer K2 Jayapura Rampung Bulan Ini

jpnn.com - JAYAPURA - Tim independen yang bertugas melakukan verifikasi dan menginventarisasi seluruh tenaga honorer jalur K2 di lingkungan Pemkot Jayapura, sudah melakukan tugasnya, dan dipastikan bulan ini hasil verifikasi akan rampung dan dilaporkan ke Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tommy Mano, MM.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jayapura, Drs. Frans Pekey, M.Si mengungkapkan, tim verifikasi yang dibentuk oleh Wali Kota Jayapura ini telah melaksanakan tugas yang diberikan dengan melakukan verifikasi dan inventarisasi dari dokumen-dokumen tenaga honorer jalur K2 yang masuk serta permasalahan yang terkait dengan tenaga honorer jalur K2.

"Sesuai surat dari MenPAN dan RB untuk melakukan verifikasi ulang maka tim telah bekerja dengan melakukan verifikasi dan inventarisasi sebelum dikirim ke MenPAN RB dan dalam verifikasi ini, ada mekanisme yang berlaku di mana hasil kerja tim akan dilaporkan ke Wali Kota dan selanjutnya tergantung Wali Kota untuk mengumumkan ke publik atau tidak," ungkapnya kepada Cenderawasih Pos (Grup JPNN), Selasa (16/9).

Frans Pekey mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melakukan rapat-rapat untuk membahas verifikasi berkas-berkas dari 952 tenaga honorer K2 yang lulus maupun tenaga honorer jalur K2 yang tidak lulus, dirinya optimis dalam bulan ini hasil verifikasi ini dapat dituntaskan.

"Sesuai dengan pesan Wali Kota Jayapura, kita dalam melaksanakan verifikasi dan inventarisasi berpacuh pada ketentuan yang berlaku sehingga tidak ada lagi hal-hal yang dipersoalkan," katanya. (yan/tho)


JAYAPURA - Tim independen yang bertugas melakukan verifikasi dan menginventarisasi seluruh tenaga honorer jalur K2 di lingkungan Pemkot Jayapura,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News