Stttt...! Masalah Ini tak Boleh Diabaikan Pria

Stttt...! Masalah Ini tak Boleh Diabaikan Pria
Stttt...! Masalah Ini tak Boleh Diabaikan Pria

jpnn.com - SALAH satu harta paling berharga yang dimiliki seorang pria adalah penis. Untuk itu, penis yang sehat sangat penting bagi harga diri seorang pria. Saat ini, kebanyakan pria yang didiagnosis dengan disfungsi ereksi (ED) tidak menindaklanjuti masalah ini dengan menemui dokter mereka.

"Sementara studi ini tidak menyelidiki alasan pria melewatkan pengobatan, satu penghalang potensial adalah biaya pengobatan dan juga banyak obat DE yang belum memiliki versi generik," kata penulis studi Kevin McVary, MD, seperti dilansir laman Men's Health, Selasa (16/9).

Apapun alasan menghindari pengobatan, konsekuensinya adalah tidak terbantahkan.

"Kesehatan seksual merupakan aspek penting dari kualitas hidup seorang pria dan laki-laki hidup lebih lama ketika mereka aktif secara seksual," kata Dr McVary lebih lanjut.

Berikut adalah plihan pengobatan jika Anda mengalami masalah pada Mr. P :

1. PDE5 Inhibitor

Jika Anda baru saja didiagnosis dengan DE, Anda mungkin akan diminta untuk mencoba pilihan PDE5 inhibitor pengobatan-lini pertama.

Ada tiga jenis pilihan PDE5 inhibitor : sildenafil (Viagra), tadalafil (Cialis) dan vardenafil (Levitra). Efektivitas mereka adalah samadan mereka bekerja dengan cara yang sama. Obat-obatan menyebabkan otot santai dan pembuluh darah membesar, yang akan membantu Anda mendapatkan ereksi ketika Anda terangsang.

SALAH satu harta paling berharga yang dimiliki seorang pria adalah penis. Untuk itu, penis yang sehat sangat penting bagi harga diri seorang pria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News