Ditekuk Dortmund, Wenger Akui Arsenal Mengecewakan

Ditekuk Dortmund, Wenger Akui Arsenal Mengecewakan
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Foto: IST

jpnn.com - DORTMUND - Arsenal mengawali langkahnya di fase grup Liga Champions 2014/2015 dengan mengecewakan. Tim berjuluk The Gunners itu dipaksa mengakui ketangguhan Borussia Dortmund dengan skor 0-2 (0-1) di Signal Iduna Park, Rabu (17/9) pagi WIB.

Dortmund membuka keunggulan melalui donasi Ciro Immobile sesaat sebelum babak pertama usai. Kemenangan Dortmund ditegaskan lewat gol Pierre Emerick Aubameyang tiga menit setelah babak kedua dimulai.

“Saya pikir kami tidak berada dalam level yang diinginkan. Mereka memang layak menang. Namun, saya masih menganggap kami sedikit kurang beruntung,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports.

Wenger menambahkan, anak asuhnya sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. namun, sederet peluang itu tak dimanfaatkan dengan maksimal. Hasil itu menempatkan Arsenal di posisi juru kunci klasemen sementara Grup D.

“Terlepas dari performa kami yang rata-rata, kami memiliki beberapa peluang. Ini adalah hal yang sedikit paradoks. Namun, mereka juga punya banyak peluang juga,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


DORTMUND - Arsenal mengawali langkahnya di fase grup Liga Champions 2014/2015 dengan mengecewakan. Tim berjuluk The Gunners itu dipaksa mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News