Menang Dramatis, Rodgers Puji Mental Juara Liverpool

Menang Dramatis, Rodgers Puji Mental Juara Liverpool
Mario Balotelli membuka keunggulan Liverpool lewat golnya pada menit ke-82. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Comeback Liverpool di Liga Champions 2014/2015 berakhir manis. Steven Gerrard dkk sukses menumbangkan Ludogorets dengan skor 2-1 (0-0) pada laga perdana Grup B di Anfield, Rabu (17/9) pagi WIB.

Mario Balotelli membuka keunggulan Liverpool lewat golnya pada menit ke-82. Namun, Ludogorets mampu menyamakan kedudukan lewat Dani Abalo pada menit ke-90. Kemenangan Liverpool ditentukan lewat penalti Gerrard sesaat sebelum laga berakhir.

“Mendapatkan kemenangan dan memulai comeback di Liga Champions dengan tiga angka adalah hal vital. Saya senang dengan mental para pemain,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports.

Bagi Liverpool, ini merupakan comeback ke Liga Champions setelah sempat absen selama lima tahun. Tiket itu diraih setelah Liverpool duduk sebagai runner up Premier League musim lalu.

“Ini adalah kemenangan yang luar biasa untuk kami. Tujuan kami memasuki lapangan ialah memenangkan pertandingan. Laga kandang di kompetisi ini adalah hal yang sangat penting,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Comeback Liverpool di Liga Champions 2014/2015 berakhir manis. Steven Gerrard dkk sukses menumbangkan Ludogorets dengan skor 2-1 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News