Dua Gol Tevez Bawa Juve Sikat Malmo

Dua Gol Tevez Bawa Juve Sikat Malmo
Carlos Tevez. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Sentuhan magis Massimiliano Allegri untuk Juventus terus berlanjut. Tak hanya di liga domestik, Allegri juga menunjukkan tangan dinginnya bagi Juventus di kompetisi Eropa.

Itu dibuktikan setelah Juventus mampu menekuk Malmo dengan skor 2-0 (0-0) pada laga perdana Grup A di Juventus Arena, Rabu (17/9) pagi WIB. Dua gol Juventus diborong Carlos Tevez pada menit ke-59 dan 90.

“Kami tahu Malmo adalah tim yang sangat mengandalkan fisik dan terus menyerang dengan baik. Jadi, kami harus fokus dengan teknik dan mengalirkan bola dengan cepat,” terang Allegri di laman Sky Italia.

Namun, Allegri tak menampik kesulitan besar yang dialami anak asuhnya. Menurut mantan nakhoda AC Milan itu, Gianluigi Buffon dkk sempat dibikin kewalahan menghadapi determinasi Malmo.

“Tidak ada yang mudah di Liga Champions. Kami tak terorganisasi dan menyia-nyiakan beberapa peluang. Namun, di babak kedua kami lebih baik dalam penguasaan bola,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


TURIN - Sentuhan magis Massimiliano Allegri untuk Juventus terus berlanjut. Tak hanya di liga domestik, Allegri juga menunjukkan tangan dinginnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News