Sikat Leverkusen, Monaco Masih Punya Kualitas

Sikat Leverkusen, Monaco Masih Punya Kualitas
Sikat Leverkusen, Monaco Masih Punya Kualitas

jpnn.com - MONACO - Tren buruk AS Monaco di liga domestik tak berlanjut di kompetisi Eropa. Skuat racikan Leonardo Jardim itu berhasil menumbangkan Bayer Leverkusen dengan skor 1-0 (0-0) di Stade Louis II, Rabu (17/9) pagi WIB.

Monaco harus berterima kasih pada Joao Moutinho yang mencetak gol semata wayang pada menit ke-61. Kemenangan itu seolah menutupi performa Monaco yang dianggap kian lemah setelah ditinggal Radamel Falcao dan James Rodriguez.

“Meskipun kami mengalami pelemahan pada musim panas lalu, masih ada kualitas di tim ini. Bagaimanapun, ini lebih pada usaha tim,” terang gelandang Monaco, Jeremy Toulalan sebagaimana dilansir laman L'Equipe.

Toulalan menambahkan, kemenangan atas Leverkusen tak dipetik dengan mudah. Pasalnya, tim asal Jerman itu juga bermain penuh determinasi meskipun menjalani pertandingan di kandang Monaco.

“Leverkusen menekan dengan tinggi pada babak pertama. Namun, setelah babak kedua, kami layak untuk menang. Ini adalah hal yang bagus untuk masa mendatang,” tegas gelandang berusia 31 tahun itu. (jos/jpnn)

 


MONACO - Tren buruk AS Monaco di liga domestik tak berlanjut di kompetisi Eropa. Skuat racikan Leonardo Jardim itu berhasil menumbangkan Bayer Leverkusen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News