Agnez Masuk Nominasi MTV EMA 2014

Agnez Masuk Nominasi MTV EMA 2014
Agnez Mo Masuk Nominasi MTV EMA 2014. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Agnez Mo, 28, masuk dalam nominasi MTV European Music Awards (EMA) 2014 yang akan berlangsung pada 9 November mendatang di Glasgow, Skotlandia. Agnez masuk dalam kategori Best Southeast Asia Act.

Agnez mengunggah foto nominasi tersebut dalam akun Instagram-nya, Selasa (9/9). ’’Thanks for the nomination MTV EMA #vote now #nominateAGNEZMO #MTVEMA,” tulis pelantun lagu Coke Bottle tersebut. Dia lalu mengajak penggemarnya untuk vote. ’’Vote for your fave final nominee for Best Southeast Asia Act. Tweet #MTVEMA #NominateAgnezMo to vote!,” tulisnya lagi.

Di kategori tersebut, ada satu artis Indonesia lain yang menjadi nomine, yakni NOAH. Mereka harus bersaing dengan band dan penyanyi dari negara-negara lain di Asia Tenggara. Mereka adalah Ho Ngoc Ha (Vietnam), Sarah Geronimo (Filipina), Slot Machine (Thailand), Stefanie Sun (Singapura), dan Yuna (Malaysia).

Tiga tahun lalu Agnez juga terpilih sebagai nomine pada kategori serupa, Best Asia and Pacific Act. Sayangnya, Agnez tidak masuk ke final. Kategori tersebut di MTV EMA 2011 dimenangkan boyband Korea Big Bang.

Agnez sekarang lebih banyak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, ketimbang di Indonesia. Setelah merilis single debutnya di sana, Coke Bottle, dia berencana merilis single selanjutnya. Hal itu dia ungkapkan ketika tampil di HUT RCTI akhir Agustus lalu. ’’Pastinya (akan merilis single selanjutnya). Sedang dalam proses,’’ kata Agnes ketika ditanya oleh Daniel Mananta.

Bungsu di antara dua bersaudara itu sudah terikat kontrak dengan label The Cherry Party di AS, label yang dimiliki Sony Music Entertainment. Dia pun bekerja sama dengan banyak musisi untuk menggarap lagu di album debut internasionalnya nanti. Kabarnya, album perdananya di Amerika Serikat itu dirilis tahun ini di bawah Sony Music Entertainment. (bri/c6/jan)

 


JAKARTA – Agnez Mo, 28, masuk dalam nominasi MTV European Music Awards (EMA) 2014 yang akan berlangsung pada 9 November mendatang di Glasgow,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News