Aprilia Pertahankan Alvaro Bautista

Aprilia Pertahankan Alvaro Bautista
Aprilia Pertahankan Alvaro Bautista

jpnn.com - LONDON - Aprilia berhasil mendapatkan satu pembalap jelang terjun di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Tim asal Noale, Italia itu menggaet Alvaro Bautista untuk berlaga di balapan kuda besi musim baru nanti.

Keputusan itu tak lepas dari kerjasama Aprilia dengan Gresini Racing untuk musim 2015 mendatang. Saat ini, Bautista memang masih menjadi pembalap andalan di Honda Gresini.

“Saya senang bisa menanda tangani kerjasama dengan Aprilia untuk balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Saya sangat termotivasi untuk menuai hasil bagus di tantangan baru ini,” terang Bautista sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (16/9).

Aprilia bukanlah tim asing bagi Bautista. Sebelumnya, pembalap asal Spanyol berusia 29 tahun itu pernah membela Aprilia pada musim 2006 silam. Saat itu, Bautista mampu memetik gelar juara kelas 125cc.

“Saya kembali ke merek yang membawa saya pada kepuasan di masa lalu. Bersama mereka, saya membagikan momen hebat. Bekerja dengan pabrikan adalah hal yang saya inginkan,” tegas Bautista. (jos/jpnn)

 


LONDON - Aprilia berhasil mendapatkan satu pembalap jelang terjun di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Tim asal Noale, Italia itu menggaet Alvaro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News