Ronaldo Lewati Rekor Gol Messi di Liga Champions

Ronaldo Lewati Rekor Gol Messi di Liga Champions
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang FC Basel pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Rabu (17/9) WIB. Foto: Javier Soriano/AFP PHOTO

jpnn.com - MADRID - Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk menahbiskan diri sebagai bomber terbaik dunia bakal bertambah sengit. Pasalnya, keduanya kini saling kuntit dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Ronaldo kini berhasil melewati Messi setelah sukses mencetak satu gol ketika Real Madrid menekuk FC Basel dengan skor telak 5-1 pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Rabu (17/9) WIB.

Tambahan satu gol itu membuat Ronaldo kini sudah mengemas 68 gol selama karirnya di Liga Champions. Megabintang berjuluk CR7 itu kini duduk di posisi kedua top skor sepanjang masa Liga Champions.

Pemain asal Portugal itu berhasil melewati Messi yang harus puas melorot ke urutan ketiga dengan koleksi 67 gol. Ronaldo bahkan hanya berjarak tiga gol dengan Raul Gonzalez yang menjadi bomber tersubur di Liga Champions dengan koleksi 71 gol.

Namun, Messi masih berpeluang menyalip Ronaldo karena Barcelona baru akan menjalani laga kontra APOEL di Nou Camp, Kamis (8/9) dini hari WIB. Posisi keempat ditempati Ruud Van Nistelrooy yang mengemas 56 gol. (jos/jpnn)


MADRID - Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk menahbiskan diri sebagai bomber terbaik dunia bakal bertambah sengit. Pasalnya, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News