Bintang Superbike Putuskan Tampil di MotoGP

Bintang Superbike Putuskan Tampil di MotoGP
Bintang Superbike Putuskan Tampil di MotoGP

jpnn.com - LONDON - Balapan MotoGP musim 2015 mendatang bakal semakin sengit. Pasalnya, beberapa nama baru sudah memutuskan untuk berjibaku di balapan kuda besi itu. Salah satunya ialah bintang Superbike, Eugene Laverty.

Hingga kini, pembalap asal Irlandia itu memang belum membeberkan tim yang bakal dibelanya. Namun, Laverty sudah berpamitan dengan Crescent Suzuki dan Superbike.

“Saya ingin berterima kasih pada semua orang di Voltcom Crescent atas usaha yang mereka lakukan musim ini. Mereka adalah tim yang bekerja dengan luar biasa,” terang Laverty di laman MCN, Rabu (17/9).

Saat ini, pembalap berusia 28 tahun itu terus dihubung-hubungkan dengan Aspar, Pramac serta Forward Racing. Namun, Laverty dikabarkan lebih senang turun gelanggang di kelas terbuka bersama Aspar.

“Saya sangat menikmati kerjasama dengan tim dan GSX-R. Ada banyak talenta di sana. Kami masih memiliki suda seri tersisa. Tujuan saya adalah kembali melesat sebelum pindah ke MotoGP musim 2015 mendatang,” tegas Laverty. (jos/jpnn)

LONDON - Balapan MotoGP musim 2015 mendatang bakal semakin sengit. Pasalnya, beberapa nama baru sudah memutuskan untuk berjibaku di balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News