Gerrard Minta Liverpool Belajar Merangkak

Gerrard Minta Liverpool Belajar Merangkak
Gerrard Minta Liverpool Belajar Merangkak

jpnn.com - LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard meminta rekan-rekannya tak terlena dengan kemenangan atas Ludogorets pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015, Rabu (17/8) WIB. Pasalnya, kemenangan itu tak dipetik dengan gampang.

Liverpool bahkan baru memastikan kemenangan lewat eksekusi penalti Gerrard sesaat sebelum pertandingan berakhir. Bagi Liverpool, itu merupakan comeback setelah absen selama lima musim.

“Liverpool harus belajar merangkak dulu sebelum bisa berjalan. Ini adalah hal yang sangat penting ketika bisa memulai kompetisi dengan nilai maksimal,” teran Gerrard sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (17/9).

Gerrard mengakui, performa Liverpool memang tak bisa dikatakan memuaskan. Namun, itu dianggap sebagai hal yang wajar karena tim berjuluk The Reds itu sudah absen di Liga Champions cukup lama.

“Saya tak berpikir itu adalah performa yang sangat bagus dari kami. Namun, kami bisa mengendalikannya untuk mendapatkan tiga angka. Itu adalah hal yang sangat penting,” tegas pemain berjuluk Stevie G itu. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard meminta rekan-rekannya tak terlena dengan kemenangan atas Ludogorets pada laga perdana fase grup Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News