Lampard Minta Diparkir saat Lawan Chelsea

Lampard Minta Diparkir saat Lawan Chelsea
Frank Lampard, saat debut bersama Manchester City, di laga kontra Arsenal. Foto: Adrian Dennis/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Gelandang Manchester City Frank Lampard berpeluang besar diturunkan melawan mantan klubnya Chelsea dalam big match Liga Inggris akhir pekan ini. Namun rumornya, Lampard meminta untuk tidak dipilih masuk dalam skuat yang dipersiapkan pelatih City, Manuel Pellegrini.

Mantan pemain timnas Inggris itu sudah 13 tahun terakhir dengan Chelsea, sebelum menandatangani kontrak dengan klub MLS, New York City, dan dipinjamkan kepada klub rekanan, Manchester City.

Sebelum bergabung dengan klub AS pada tahun 2015, Lampard menghabiskan enam bulan ke depan bersama Manchester City. Wajar jika rumor Lampard meminta tidak diturunkan saat berhadapan dengan Chelsea. Namun menurut laporan Telegraph, Rabu (17/9), salah seorang manajemen City yang enggan disebutkan namanya, mengaku belum mengetahui bahwa Lampard melayangkan permintaan tersebut.

Lampard sendiri sudah melakukan debutnya saat City bermain imbang 2-2 dengan Arsenal. Namun pemain 36 tahun itu hanya diturunkan selama 45 menit. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Gelandang Manchester City Frank Lampard berpeluang besar diturunkan melawan mantan klubnya Chelsea dalam big match Liga Inggris akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News