Ini Kisaran Harga Moge Triumph

Ini Kisaran Harga Moge Triumph
Modern Classic tipe Bonnevile saat diperkenalkan kepada publik, Rabu (17/9). FOTO: THOMAS KUKUH/JPNN.com

jpnn.com - KEHADIRAN motor gede asal Inggris Triumph tentu saja bisa memberikan pilihan kepada para bikers yang gemar mengendarai motor-motor besar. Terhitung sejak hari ini (17/9), Triumph dijual di tanah air. Tentu saja yang menjadi pertanyaan berapa harga motor yang memiliki kapasitas dan tenaga gede itu. 

" Triumph bakal dipasarkan dengan  harga sekitar Rp 305 juta hingga Rp 569 juta off the road di Jakarta," Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) Paulus B Susanto saat me-launching 12 seri Triumph yang siap jual di Skenoo Hall  Gandaria City, Rabu (17/9). 

Lebih lanjut Paulus mengatakan, dari 26 tipe Triumph yang beredar di seluruh dunia, 12 di antara dipasarkan di Indonesia. Itu semua terdiri atas kategori modern classic, roadster,  adventure dan cruisers. 

Untuk kategori Modern Classic, Triumph diwakili Bonneville, Bonneville T100 dan Thruxton.  Kategori Supersport diwakili Daytona 675 dan Daytona 675 R. Sedangkan kategori Roadster diwakili Speed Triple dan Street Triple R.

Kategori Adventure diwakili Tiger 800, Tiger 800 XC dan Tiger Explorer.  Sedangkan untuk kategori dengan tenaga terbesar yakni Cruisers, Triumph diwakili oleh Thunderbird Strom dan Rocket III Roadster. (mas/jpnn)

KEHADIRAN motor gede asal Inggris Triumph tentu saja bisa memberikan pilihan kepada para bikers yang gemar mengendarai motor-motor besar. Terhitung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News