City Usung Misi Balas Dendam ke Allianz Arena

City Usung Misi Balas Dendam ke Allianz Arena
City Usung Misi Balas Dendam ke Allianz Arena

jpnn.com - MUENCHEN - Manchester City menyambut laga kontra Bayern Muenchen pada partai perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 dengan ambisi tinggi. City bertekad menekuk Muenchen di Allianz Arena, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Kemenangan akan membuat City menghapus kegagalan musim lalu. Saat itu, City harus puas berada di posisi runner up fase grup di bawah Muenchen. City pun berjumpa Barcelona di babak 16 besar. Hasilnya, City ditekuk Barcelona dengan agregat 1-4.

“Kami tahu bagaimana situasi bisa menghapus harapan ketika tak bisa menjuarai grup. Kami selalu menghadapi tim sulit jika tak duduk di puncak klasemen,” terang kapten City, Vincent Kompany di laman BBC, Rabu (17/9).

Kompany makin percaya diri karena City bisa menekuk Muenchen dengan skor 3-2 di Allianz Arena musim lalu. Kemenangan itulah yang ingin diulangi tim berjuluk The Citizens tersebut.

“Setiap kali Anda bermain di Liga Champions adalah sebuah peluang untuk membuktikan kualitas Anda. Kini kami menyambut laga itu sebagai tantangan melawan salah satu dari tiga tim terbesar di dunia,” tegas Kompany.(jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Manchester City menyambut laga kontra Bayern Muenchen pada partai perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 dengan ambisi tinggi. City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News