Blanc Sebut Ajax Tim Penuh Mitos

Blanc Sebut Ajax Tim Penuh Mitos
Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc. Foto: Olaf Kraak/ANP/AFP

jpnn.com - PARIS - Laurent Blanc menaruh kewaspadaan tinggi ketika Paris Saint Germain bersua Ajax Amsterdam pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 di Amsterdam Arena, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Bagi Blanc, Ajax bukanlah tim yang mudah ditundukkan. Selain memiliki materi pemain muda, Ajax juga diyakini bakal tampil kesetanan karena akan berlaga di depan pendukung sendiri.

"Ini adalah sebuah klub besar, sebuah klub mitos. Sebuah klub besar di Eropa, baik di masa lalu maupun masa depan. Saya berharap bisa menjalani pertandingan yang bagus," terang Blanc sebagaimana dilansir laman resmi PSG, Rabu (17/8).

Bagi PSG, Ajax merupakan salah satu tim yang dianggap sebagai ganjalan. Selain Ajax, tim berjuluk Le Parisien itu juga mesti berjibaku kontra Barcelona pada fase grup. Karena itu, Ajax bakal menjadi test case bagi PSG.

"Pertandingan pertama ini sangat penting karena akan mengawali ritme kami untuk pertandingan berikutnya di kompetisi ini. Di Liga Champions, semakin jauh Anda melangkah di kompetisi, semakin sulit untuk mencetak gol," tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS - Laurent Blanc menaruh kewaspadaan tinggi ketika Paris Saint Germain bersua Ajax Amsterdam pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News