Ini Misi Mourinho di Liga Champions 2014/2015

Ini Misi Mourinho di Liga Champions 2014/2015
Jose Mourinho mengusung ambisi besar di Liga Champions 2014/2015. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho mengusung ambisi besar di Liga Champions 2014/2015. Pria berjuluk The Special One itu berambisi menjadi pelatih pertama yang mengantarkan tiga tim berbeda juara Liga Champions.

Sebelumnya, Mourinho pernah mengantarkan Porto juara pada edisi 2004 dan Inter Milan enam musim berselang. Namun, setelah itu langkah tim racikan Mourinho selalu kandas di fase semifinal.

“Apakah saya ingin memenangkan gelar itu lagi? Tentu saja. Apa yang membuat saya bergairah adalah mencoba untuk memenangkan Liga Champions,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Rabu (17/9).

Langkah Chelsea akan dimulai ketika menjamu Schalke pada laga perdana Grup G di Stamford Bridge, Kamis (18/9) dini hari WIB. Setelah itu, Chelsea bakal berjumpa Sporting Lisbon dan Maribor.

“Saya bekerja untuk klub, pemain dan suporter. Saya tak bekerja untuk diri sendiri. Jika saya memenangkannya sekali lagi, dengan tiga tim berbeda, itu akan menjadi hal yang unik,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho mengusung ambisi besar di Liga Champions 2014/2015. Pria berjuluk The Special One itu berambisi menjadi pelatih pertama yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News