Gervinho Bela Roma Hingga 2018

Gervinho Bela Roma Hingga 2018
AS Roma perpanjang kontrak Gervinho. Foto: asroma.it

jpnn.com - ROMA - Pengabdian Gervinho terhadap AS Roma bakal bertambah panjang. Pasalnya, striker asal Pantai Gading itu sepakat memperpanjang kontraknya bersama Roma dengan durasi semusim.

Dengan kesepakatan itu, Gervinho bakal membela Roma hingga 2018 mendatang. Sebelumnya, mantan bomber Arsenal itu hanya diikat dengan durasi kontrak empat smusim.

"Roma mengumumkan bahwa Gervinho sudah memperpanjang kontraknya bersama tim ini untuk semusim lagi," demikian bunyi pernyataan resmi Roma sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (16/9).

Keputusan itu tak lepas dari performa memikat Gervinho bersama Roma. Sejak didatangkan dari Arsenal, Gervinho sudah membela Roma dalam 33 pertandingan. Hasilnya, Gervinho sukses mendonasikan sembilan gol dan sepuluh assist.

Performa Gervinho juga turut membantu Roma finish di urutan kedua klasemen sementara musim lalu. Gervinho juga tampil memikat musim ini setelah mencetak gol ketika Roma menekuk Fiorentina pada pekan pertama Serie A lalu. (jos/jpnn)


ROMA - Pengabdian Gervinho terhadap AS Roma bakal bertambah panjang. Pasalnya, striker asal Pantai Gading itu sepakat memperpanjang kontraknya bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News