Verratti Bertahan di PSG Hingga 2019

Verratti Bertahan di PSG Hingga 2019
Marco Verratti. Foto: Jean-Francois Monier/AFP

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain terus mempertahankan aset berharganya. Terbaru, tim berjuluk Le Parisien itu memperpanjang kontrak gelandang muda Marco Verratti hingga 2019 mendatang.

Verratti merupakan pemain terbaru yang dipertahankan Rouge Et Bleu, julukan lain PSG. Sebelumnya, PSG sudah memperpanjang kontrak kiper Salvatore Sirigu serta penyerang muda Jean Christophe Bahebeck.

“Ketika berpikir mengenai karir saya, saya hanya bisa melihat diri saya di PSG. Saya ingin memenangi banyak trofi bersama klub ini sekaligus memperbaiki diri sebagai seorang pesepakbola bersama para pemain kelas dunia,” terang Verratti sebagaimana dilansir laman resmi PSG, Selasa (16/9).

Sejak bergabung dengan PSG pada Juli 2012, Verratti telah bermain 88 pertandingan untuk klub, termasuk 15 pertandingan di Liga Champions. Dalam usianya yang baru 21 tahun, dia sudah merebut lima trofi bersama PSG.

"Seluruh Eropa menginginkan Verratti dan setiap tahun Dia menunjukkan hasratnya untuk menjadi bagian jangka panjang dari proyek PSG. Verratti adalah satu dari pemain-pemain paling berbakat di generasinya,” tegas Nasser Al-Khelaïfi, Presiden PSG. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain terus mempertahankan aset berharganya. Terbaru, tim berjuluk Le Parisien itu memperpanjang kontrak gelandang muda Marco


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News