Pelatih Al Qadsia Prediksi Laga Kedua di Jayapura Sangat Sulit

Pelatih Al Qadsia Prediksi Laga Kedua di Jayapura Sangat Sulit
Pelatih Al Qadsia, Antonio Puche. Foto: AFC

jpnn.com - KUWAIT - Persipura Jayapura gagal mengimbangi permainan tuan rumah Al Qadsia saat kedua kesebelasan bertemu di semifinal Leg I AFC Cup di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City, Selasa (16/9) malam WIB.

Meski kalah, Persipura bermain cukup baik dan mendapat pujian dari pelatih Al Qadsia, Antonio Puche. Menurut Puche, Persipura berhasil memainkan sepakbola modern.

"Mereka memainkan sepak bola modern dan memiliki pemain cepat yang menciptakan banyak ancaman ke gawang kami. Peluangnya masih terbuka untuk kedua tim sebelum leg kedua," kata Antonio Puche seperti dilansir situs resmi AFC Cup, Rabu (17/9).

Puche mengungkapkan, timnya mengawali pertandingan dengan bail. Namun pertahanan Al Qadsia mengendor di 30 menit babak pertama. Di babak kedua, Puche melakukan beberapa perubahan dan berhasil membuat comeback yang baik.

"Para pemain bertekad untuk mengubah kinerja pada periode kedua dan kekuatan mental mereka membantu kami untuk memenangkan pertandingan. Kami memiliki leg kedua yang akan sangat sulit," ujarnya. (abu/jpnn)


KUWAIT - Persipura Jayapura gagal mengimbangi permainan tuan rumah Al Qadsia saat kedua kesebelasan bertemu di semifinal Leg I AFC Cup di Al-Sadaqua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News