Suka Main PS Tengah Malam, Sesama Tahanan Nyaris Dikeroyok

Suka Main PS Tengah Malam, Sesama Tahanan Nyaris Dikeroyok
Suka Main PS Tengah Malam, Sesama Tahanan Nyaris Dikeroyok

jpnn.com - LUWUK – Tahanan titipan kasus pengrusakan dan pembakaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIb Luwuk, Sulawesi Tengah yang terjadi pada 2013 lalu, bersitegang saat berada di dalam sel tahanan Polres Banggai. Sesama tahanan nyaris adu jotos lantaran salah satu di antaranya enggan mengikuti pembacaan putusan atas kasus yang menimpanya di Pengadilan Negeri (PN) Luwuk, Selasa (16/9).

“Kalau merasa diri sakit, Eki diminta jangan bermain PS (Playstation) sampai larut malam,” ujar Roy seperti yang dilansir Radar Sulteng (Grup JPNN.com), Rabu (17/9).

Ada tujuh terdakwa yang dijerat dalam kasus ini. Eki yang mengaku sakit dan tidak mau hadir dalam sidang nyaris dikeroyok oleh enam rekannya yang dimotori Roy.

Akibat Eki tidak hadir, sidang pembacaan putusan PN Luwuk terhadap ketuju tersangka pengrusakan dan pembakaran Lapas Kelas IIb Luwuk ditunda. Penundaan sidang tersebut, memicu emosi para tersangka lainnya karena menilai penundaan sidang itu disebabkan aksi Eki seorang diri.
 
“Kalau kita telah divonis maka kita segera dipindahkan ke Lapas, maka kita akan mendapatkan jatah makanan itu. Kalau sidang putusan masih ditunda lagi, kita kesulitan mendapatkan jatah makan itu,”jelasnya. (rd/awa/jpnn)


LUWUK – Tahanan titipan kasus pengrusakan dan pembakaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIb Luwuk, Sulawesi Tengah yang terjadi pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News