Ayah Terbelit Kasus, Cynthia Ramlan Makin Ngetop

Ayah Terbelit Kasus, Cynthia Ramlan Makin Ngetop
Cynthia Ramlan Makin Ngetop

jpnn.com - Olla Ramlan sempat ketar-ketir dengan menjauhi wartawan saat berita dugaan penggelapan yang dilakukan sang ayah, M. Ramlan, terkuak, beberapa waktu lalu. Berbeda dengan sang adik, Cynthia Ramlan, justru menghadapi media dengan tangan terbuka.

Baginya dugaan kasus penggelapan yang dilakukan sang ayah malah membawa hikmah tersendiri. Pasalnya, kejadian itu justru membuat namanya kembali terkenal.

“Malah nggak terganggu ya, kan banyak pada (wartawan) yang datangi aku. Pada mau wawancara kan? Sering naik beritanya kan? Ya nggak apa-apa. Mereka bukan menjatuhkan nama baik aku, malah menaikkan popularitas aku dong,” cetus dia.

Janda Vicky Nitinegoro ini tidak mengakui secara pasti mengenai duduk perkara kasus tersebut. Yang jelas, kini ayahnya telah melakukan jalur kekeluargaan lantaran kasus ini baginya hanya kesalahpahaman antara pelapor, Rusdi dan M. Ramlan.

“Aku nggak ngerti masalahnya apa. Mbak Olla juga pasti nggak akan jawab, karena nggak tahu masalahnya apa. Kita penginnya mediasi ya. Kita sudah ada hubungan dengan pihak pengacara pelapor terkait mediasi ini,” tandasnya.

Kini Cynthia mulai rajin wara-wiri di dunia hiburan. Juga membintangi film Duel: The Last Choice. Ia tidak memungkiri kalau dirinya menjadi terkenal lantaran menyandang nama Ramlan di belakangnya. Selain itu, lantaran sang kakak saat ini hamil dan tak ambil pekerjaan, maka pekerjaan itu yang justru diambil Cynthia.

“Mungkin iya (terkenal karena Olla). Aku juga nggak tahu kenapa, mungkin karena mbak Olla lagi hamil. Alhamdulillah aku dapet banyak tawaran, kenapa nggak diambil, papa juga mendukung,” bebernya lagi.

Cynthia menegaskan, dirinya memilih dunia entertainment untuk menjadi pekerjaannya bukan karena diajak oleh sang kakak. Dalam meniti karier, ia mengaku bekerja keras sendiri dan bukan karena suruhan dari Olla.

Olla Ramlan sempat ketar-ketir dengan menjauhi wartawan saat berita dugaan penggelapan yang dilakukan sang ayah, M. Ramlan, terkuak, beberapa waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News