Carissa Putri Balik Ngartis Setelah Dirayu Hanung

Carissa Putri Balik Ngartis Setelah Dirayu Hanung
Carissa Putri Balik Ngartis Setelah Dirayu Hanung

Carissa Putri sudah sekitar 4 tahun “lenyap” dari dunia hiburan. Pemain film Ayat-Ayat Cinta dan Catatan (Harian) Si Boy ini vakum lantaran menikah dan kemudian mengurus anak. Dan kini, ia siap kembali rutin ngartis.
     
"Balik syuting film, tapi masih terus ngurusin anak sih ya. Bukan berarti nggak. Jadi sekarang harus bagi waktu buat, keluarga dan syuting. Ya pelan-pelan dijalanin semuanya, semoga bisa," kata Carissa.
     
Istri dari Navies Abdullah Naif ini pun tak merasa kesulitan dalam membagi waktu. Apalagi kini, dia masih menyusui anak semata wayangnya, Quenzino Acana Naif.
     
"Suami nggak pernah larang. Dia mah, santai terserah aku. Udah sana kalau mau syuting, syuting aja, gitu. Kalau mau ambil (kerjaan) ambil aja," jelas Carissa.
     
"Jujur sih ya, aku deg-deg-an balik syuting lagi. Ya, maklum sempet lama (vakum), jadinya ada rasa degdeg-an. Tapi, beneran deh aku kangen (syuting)," lanjut wanita kelahiran Frankfurt Jerman ini.
     
Adalah Hanung Bramantyo, sang sutradara kondang yang sukses merayu Carissa untuk “turun gunung” berpartisipasi dalam film terbaru, Hijab.  
     
"Setelah empat tahun balik lagi dapat tantangan baru di film yang menarik, ini genre-nya drama komedi yang dikemas lucu, jadi oke ambil," kata Carissa.
     
Rasa rindu tentu akan dilepas semua saat memulai syuting pada 17 September. Agar tak kagok, tentu latihan akting dan pendalaman karakter sangat diperhatikan. Ia tak mau mengecewakan sutradara yang telah memilihnya.
      
"Sudah lama banget nggak pernah akting. Latihan tiap hari, kita reading terus," tandasnya.

Film Hijab bercerita tentang empat orang wanita muslimah mandiri yang bersahabat sejak SMA. Semua itu berubah ketika tiga dari mereka harus menikah dan menghadapi kehidupan sesungguhnya setelah menikah. Berada di bawah bayang-bayang suami yang melarang mereka bekerja membuat mereka gerah. Akhirnya empat sahabat itu pun membuat suatu keputusan besar dalam hidup.
     
Selain diperankan Carissa Puteri, Tika Bravani, Natasha Rizky dan Zaskia Adya Mecca, film ini juga diperankan oleh Ananda Omesh, Nino Fernandez, Mike Lucock dan Dion Wiyoko yang akan berperan sebagai pasangan dari empat wanita mandiri tersebut.
     
Hanung Bramantyo mengatakan, Hijab merupakan film pertama yang digarap sendiri di rumah produksi miliknya, Dapur Film dan bekerjasama dengan Ampuh Entertainment.
     
"Kami bersukur, kami telah berkiprah pada 15 film dan belum pernah membiayai film sendiri. Ini adalah awal kami untuk mencoba mandiri. Untuk memberikan film yang berkualitas dan membumi," kata Hanung.
     
Ia ingin memotret fenomena sehari-hari dalam masyarakat Indonesia. Hijab yang merupakan identitas Islam, dipotret sebagai bentuk budaya serta life style yang perlahan-lahan, sejak zaman reformasi bergulir, telah menggeser keberadaan sanggul, konde dan sasak yang selama ini menjadi identitas perempuan Indonesia.
     
"Ini fenomena menarik dan belum ada yang memotret hijab sebagai life style," kata Hanung. (mer/rmo/jpnn)


Carissa Putri sudah sekitar 4 tahun “lenyap” dari dunia hiburan. Pemain film Ayat-Ayat Cinta dan Catatan (Harian) Si Boy ini vakum lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News