Tiga Kali Dikencani Teman SMS, Ibu Korban Lapor Polisi

Tiga Kali Dikencani Teman SMS, Ibu Korban Lapor Polisi
Tiga Kali Dikencani Teman SMS, Ibu Korban Lapor Polisi

jpnn.com - LUWUK – Kasus tindak pidana percabulan dan pemerkosaan terulang lagi. Kali ini menimbah seorang gadis  berinisial Mawar (17) nama disamarkan, warga Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Sulawesi Tengah yang diperkosa oleh teman kencannya lewat Short Message Sistem (SMS). Kasus ini kini tengah diproses Polsek Luwuk atas laporan ibu korban.

Berawal dari sebuah perkenalan melalui SMS oleh Mawar dan Rinaldo Waleleng (17) pada 18 Juli 2014 lalu. Setelah menjalin pertemanan, kedua insan berlainan jenis mengadakan perjanjian bertemua di depan Sekolah Dasar (SD) Lumpokyo.

Panit 1 Polsek Kota Luwuk Ipda Haryadi mengatakan, setelah mereka bertemu di depan SD Lumpokyo, Rinaldo Waleleng mengajak Mawar untuk pergi di kos milik. Namun, korban menolak keinginan temannya.

"Korban justru memanggil pelaku ke rumahnya untuk bercerita-cerita di rumahnya saat orang tuanya masih pergi bekerja. Saat sedang bercerita, korban masuk ke dalam kamar, untuk mengambil hand phonenya (HP), Rinaldo diam-diam menyusul korban ke dalam kamar," kata Haryadi seperti yang dilansir Radar Sulteng (Grup JPNN.com), Kamis (18/9).

Korban terkejut melihat Rinaldo Waleleng sudah berada di dalam kamarnya. Kesempatan itu, dimanfaatkan pelaku menjatuhkan korban di tempat tidur, sehingga tidak berdaya hingga akhirnya digagahi korban sampai tiga kali.(rd)

LUWUK – Kasus tindak pidana percabulan dan pemerkosaan terulang lagi. Kali ini menimbah seorang gadis  berinisial Mawar (17) nama disamarkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News