Pevita Pearce Nikmati Pulang Kampung ke Inggris

Pevita Pearce Nikmati Pulang Kampung ke Inggris
Pevita Pearce Nikmati Pulang Kampung ke Inggris

jpnn.com - WANITA berdarah Inggris-Indonesia, Pevita Pearce baru saja menghabiskan waktu liburan bersama keluarga orang tuanya di Inggris. Selama sebulan penuh, Pevita jauh dari hingar bingar keartisan dan menghabiskan waktu jalan-jalan di sana.

Kedatangannya kali ini juga dimaksimalkan untuk mengunjungi kerabat yang ada di sana. Maklum, sudah hampir lima tahun lebih dia tidak bertandang kesana.

’’Iya, aku pulang kampung dan kebetulan ada meeting juga di Paris. Jadi sekalian aku pulang kampung ketemu keluarga," kata Pevita seperti yang dilasir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (18/9).

Selain melapas rindu, kesempatan tersebut dijadikan untuk berlibur pula. Sebab, baginya berlibur ke Inggris tidak bisa dilakukan tiap bulan.

Apalagi dengan beragam aktivitasnya di dunia entertain yang terbilang cukup padat. ’’It's good to be back home. Maksudnya aku bisa lepas rindu sama keluarga. Karena sudah lama juga aku nggak ke sana. Biasanya nenek yang ke sini,’’ ungkapnya.

Meski sudah lama tidak menginjakkan kakinya di Inggris, Pevita mengaku masih ada beberapa teman yang mengenalnya. Bahkan selama disana dirinya merasa bebas. Tidak ada yang mengenalnya sebagai selebritis.
Dirinya pun bisa menikmati liburanya dengan tenang.

’’Aku memang sempat besar di sana. Tetapi kalau jalan itu rasanya beda. Kalau disini kan selalu dilihatin orang, karena banyak orang yang tahu. Kalau di sana tenang, nggak ada yang tahu,’’ ulasnya, lantas tersenyum.

Jika pun ada yang mengenali, itu hanya segelintir orang Indonesia yang tengah berlibur atau bekerja di sana. ’’Sempat sih ketemu orang Indonesia. Pas aku nonton konser, dia tahu aku. Aku juga bingung sih kok dia tahu aku,” ungkapnya.

WANITA berdarah Inggris-Indonesia, Pevita Pearce baru saja menghabiskan waktu liburan bersama keluarga orang tuanya di Inggris. Selama sebulan penuh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News