Aura Kasih Tegaskan Ogah Dipacari Duda

Aura Kasih Tegaskan Ogah Dipacari Duda
Aura Kasih ogah dipacari duda. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - MESKI mengaku masih jomblo, artis seksi Aura Kasih miliki kriteria khusus tentang lelaki idaman. Wanita yang sempat digosipkan dengan Ariel Noah itu mengaku tidak asal comot soal urusan cinta. Bahkan, dengan tegas penyanyi yang mulai terjun ke dunia sinetron itu mengaku enggan dipacari duda. Kenapa?

"Biasanya jomblo paling lama enam bulan. Sekarang sudah satu tahun lebih jomblo-nya," kata Aura saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski masih belum punya pacar, namun Aura mengaku sudah punya gandengan tetap. Wanita bernama asli Sanny Aura Syahrani itu tengah dekat dengan seseorang yang berpeluang menjadi kekasihnya.

"Sebenarnya lagi enggak sendiri, tapi status pacarannya belum. Yang dekat ada," ujarnya.

Lantas, tipe pria seperti apa yang masuk kriteria mojang Bandung itu? Ternyata, pria yang pintar dan memiliki perut six pack masuk lelaki idamannya. "Yang pasti bukan duda," tegasnya.

Aura mengaku takut jika dirinya menikah dengan duda. Selain punya masa lalu terkait pernikahan sebelumnya, duda seringkali dinilainya memiliki sejumlah masalah. (ash/indopos)


MESKI mengaku masih jomblo, artis seksi Aura Kasih miliki kriteria khusus tentang lelaki idaman. Wanita yang sempat digosipkan dengan Ariel Noah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News