Menang Setengah Lusin, Porto Belum Puas

Menang Setengah Lusin, Porto Belum Puas
Pelatih Porto, Julen Lopetegui (kanan) memberikan instruksi kepada anak-anak asuhannya. Foto: Miguel Riopa/AFP

jpnn.com - PORTO - FC Porto menjadi tim yang memetik kemenangan terbesar pada laga pembuka fase grup Liga Champions 2014/2015. Raksasa Portugal itu mampu menekuk BATE Borisov dengan skor telak 6-0 (3-0) di Estadio do Dragao, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Enam gol Porto dijaringkan Yasine Brahimi pada menit kelima, 32, 57, Jackson Martinez (37), Adrian (61) serta Vincent Aboubakar (76). Meski begitu, jajaran pelatih Porto ternyata belum sepenuhnya puas.

“Kami pulang ke rumah dengan agak puas. Masih ada lima laga lagi. Kini kami berada di puncak klasemen. Namun, masih ada jalan panjang untuk kami,” terang pelatih Porto, Julen Lopetegui di laman Goal, Kamis (18/9).

Meski begitu, Lopetegui tetap memuji performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Brahimi dkk sudah tampil solid sepanjang pertandingan.

“Tidak ada rumus untuk mencapai kesuksesan kecuali bekerja sebagai sebuah tim. Kami membuat start yang kuat, mencetak gol cepat dan tetap fokus sepanjang pertandingan,” tegas Lopetegui. (jos/jpnn)


PORTO - FC Porto menjadi tim yang memetik kemenangan terbesar pada laga pembuka fase grup Liga Champions 2014/2015. Raksasa Portugal itu mampu menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News