Mayangsari Come Back ke Dunia Hiburan

Mayangsari Come Back ke Dunia Hiburan
Mayangsari. JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI lawas Mayangsari bakal kembali mewarnai panggung musik tanah air. Pasalnya, dia kembali meluncurkan karya terbaru yang merupakan album ke-13 berjudul Hanya Untukmu.

Akan ada tujuh lagu di album terbaru yang dikemas cukup istimewa. Maklum saja, album itu bisa dianggap sebagai karya come back Mayang setelah delapan tahun vakum dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya itu. Selain CD, Mayang juga menyisipkan sejumlah fotonya dalam album itu.

’’Awalnya saya membuat album ini lebih ke kerinduan untuk bernyanyi,’’ kata Mayangsari seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (18/9).

Di album terbarunya itu, pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari ini mendaulat beberapa musisi ternama untuk menggarap album barunya.

Tidak tanggung-tanggung, musisi top pun dilibatkan. Sebut saja Anto Hoed, Melly Goeslaw, Dian hp, Andi Bayou, dan DJ Soemantri.

’’Mereka berperan sangat luar biasa. Mereka menyulap semua lagu menjadi sangat easy listening,’’ puji istri Bambang Trihatmojo itu.

Tidak hanya murni ciptaan para musisi handal tanah air, di album come back itu Mayang juga membuat dua lagu. Lagu tersebut berjudul Kirana yang diciptakan Mayang sebagai kado ulang tahun anaknya saat berusia 5 tahun dan lagu Cinta Mama Papa yang dinyanyikan duet bareng putri semata wayangnya.

Sedangkan lima lagu lainnya adalah lagu-lagu yang sempat hits pada zamannya, namun sudah diaransemen ulang. Diantaranya Hanya Untukmu yang sempat dipopulerkan Rafika Duri, Why Do You Love Me yang dipopulerkan Koes plus, Tidak Bisa Ke Lain Hati yang dipopulerkan Kla Project, Tidak Ingin Sendiri yang dipopulerkan Dian Pisesa, dan Hanya Ingin Kau Tahu yang dipopulerkan band Republik.

PENYANYI lawas Mayangsari bakal kembali mewarnai panggung musik tanah air. Pasalnya, dia kembali meluncurkan karya terbaru yang merupakan album ke-13

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News