Pelatih Schalke Senang Chelsea Anggap Remeh

Pelatih Schalke Senang Chelsea Anggap Remeh
Duet bek Chelsea, Gary Cahill (kiri) dan John Terry, duel dengan dua pemain Schalke, Kevin-Prince Boateng (dua kiri) dan Klaas-Jan Huntelaar dalam laga di Stamford Bridge, London. Foto: Ian Kington/AFP

jpnn.com - LONDON - Schalke sukses menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 (0-1) pada laga perdana fase grup Liga Champions, dalam partai yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lewat gol Cesc Fabregas pada menit kesebelas, tim asal Jerman tersebut akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui donasi Klaas Jan Huntelaar pada menit ke-62.

“Mungkin saja Chelsea meremehkan kami. Namun, kami menunjukkan performa luar biasa dari perspektif taktik,” terang pelatih Schalke, Jens Keller sebagaimana dilansir laman Bild, Kamis (18/9).

Sikap meremehkan itu terkait posisi kedua tim di masing-masing liga. Chelsea saat ini kokoh di pucuk klasemen Premier League, sementara Schalke masih terdampar di urutan ke-16 Bundesliga.

“Ketika saya melihat pertandingan ini, saya sangat bangga dengan tim saya. Dengan semua hal negatif yang terjadi, kami bermain di level atas dalam taktik. Kami juga memainkan sepakbola yang bagus,” tegas Keller. (jos/jpnn)


LONDON - Schalke sukses menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 (0-1) pada laga perdana fase grup Liga Champions, dalam partai yang dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News