Pelatih Bilbao Akui Belum Temukan Pengganti Herrera

Pelatih Bilbao Akui Belum Temukan Pengganti Herrera
Pelatih Bilbao, Ernseto Valverde. Foto: Forzaitalianfootball

jpnn.com - BILBAO - Athletic Bilbao mulai merasakan kesulitan setelah menjual Ander Herrera ke Manchester United. Tanpa Herrera, lini tengah Bilbao terlihat kehilangan jenderal permainan.

Itu terlihat ketika Bilbao ditahan imbang Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0 (0-0) pada laga perdana fase grup Liga Champions di San Mames, Kamis (18/9) dini hari WIB. Saat itu, lini tengah Bilbao terlihat mati kutu.

“Saya masih menjadi formula terbaik untuk mengganti Herrera. Saya punya beberapa kemungkinan untuk posisi itu. Saya sedang melakukan uji coba,” terang pelatih Bilbao, Ernseto Valverde di laman AS, Kamis (18/9).

Dalam laga itu, Valverde menurunkan Mikel Rico dan Ander Iturraspe sebagai jenderal di lini tengah. Namun, keduanya terlihat kurang maksimal menggalang permainan Bilbao.

“Saya melihat hasil imbang ini dari sudut positif. Kami menghadapi tim yang bagus. Kami memang kecewa dengan hasil imbang ini. Kami tak bisa menunjukkan permainan kami sendiri,” tegas Valverde. (jos/jpnn)


BILBAO - Athletic Bilbao mulai merasakan kesulitan setelah menjual Ander Herrera ke Manchester United. Tanpa Herrera, lini tengah Bilbao terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News