Rudi Garcia: Performa Roma Indah dan Efisien

Rudi Garcia: Performa Roma Indah dan Efisien
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Foto: Filippo Monteforte/AFP

jpnn.com - ROMA - AS Roma menandai comebacknya di Liga Champions dengan fantastis. Francesco Totti dkk sukses menumbangkan CSKA Moskow dengan skor telak 5-1 (4-0) di Stadion Olimpico, Kamis (18/9).

Lima gol Roma dijaringkan Juan Manuel Iturbe pada menit keenam, Gervinho (10), Maicon (20), Gervinho (31) serta gol bunuh diri Sergei Ignashevich (52). Sementara, gol hiburan CSKA dilesakkan Ahmed Musa pada menit ke-82.

“Ini adalah performa yang luar biasa. Kami menang dan mendapatkan tiga angka. Sayangnya, ada pemain Roma yang cedera,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sport Mediaset, Kamis (18/9).

Hasil itu membuat Roma berada di pucuk klasemen sementara Grup E dengan koleksi tiga angka. Bayern Muenchen sebenarnya memiliki nilai yang sama. Namun, Roma unggul agregat gol.

“Permainan Roma pada 75 menit benar-benar indah dan efisien. Kami tahu, kemenangan ini sangat penting. CSKA bukanlah tim terlemah. Itulah kenapa kami menggaris bawahi permainan hebat kami,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma menandai comebacknya di Liga Champions dengan fantastis. Francesco Totti dkk sukses menumbangkan CSKA Moskow dengan skor telak 5-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News