Timnas Indonesia U-23 Gasak Maladewa 4-0

Timnas Indonesia U-23 Gasak Maladewa 4-0
Ferdinand Sinaga mencetak dua gol ke gawang Maladewa U-23. Foto: JPNN.com

jpnn.com - INCHEON - Timnas Indonesia U-23 kembali menang besar. Setelah menghajar Timor Leste 7-0, giliran Maladewa U-23 yang dihantam dengan skor telak 4-0 di Incheon Stadium, Incheon, Kamis (18/9).

Ferdinand Sinaga kembali menjadi bintang lapangan berkat dua golnya. Dua gol Indonesia U-23 lainnya diciptakan Ramdani Lestaluhu dan Bayu Gatra.

Timnas U-23 tampil percaya diri sejak menit awal. Pertandingan baru berjalan 13 menit, Indonesia sudah berhasil menjebol gawang Maladewa lewat Ramdani Lestaluhu memanfaatkan umpan Fandi Eko Utomo.

Tertinggal satu gol, Maladewa memberi perlawanan. Hal ini membuat Indonesia gagal mencetak gol tambahan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Indonesia.

Babak kedua sepenuhnya menjadi milik Indonesia. Paruh kedua baru berjalan tiga menit, Ferdinand Sinaga berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Striker Persib Bandung itu dengan dingin mengeksekusi bola di kotak penalti, setelah sebelumnya menerima umpan Ramdani Lestaluhu.

Sembililan menit kemudian, giliran Bayu Gatra yang mencetak. Pemain Pusam Samarinda itu melesakkan tendangan keras yang bersarang di sudut kanan atas gawang Maladewa.

Unggul 3-0, Indonesia tidak mengendurkan serangan. Ferdinand Sinaga sukses menyarangkan golnya yang kedua di pertandingan ini di menit 81 melalui tendangan penalti.

Total Ferdinand Sinaga sudah menyarangkan 6 gol dari dua pertandingan. Terasa sangat istimewa karena Ferdinand Sinaga merayakan ulang tahun yang ke-26.

INCHEON - Timnas Indonesia U-23 kembali menang besar. Setelah menghajar Timor Leste 7-0, giliran Maladewa U-23 yang dihantam dengan skor telak 4-0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News