Fans CSKA Moskow Ditusuk Suporter Roma

Fans CSKA Moskow Ditusuk Suporter Roma
Suporter CSKA Moskow bentrok dengan kepolisian menyusul hasil buruk timnya di UEFA Champions League Grup E di Olympic Stadium, Roma, Kamis (18/9) dini hari WIB. AFP PHOTO/ALBERTO PIZZOLI

jpnn.com - ROMA - Kemenangan AS Roma atas CSKA Moskow dengan skor telak 5-1 pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 diwarnai insiden tak menyenangkan di luar lapangan.

Pasalnya, suporter kedua tim terlibat bentrok di luar Stadion Olimpico. Para fans CSKA terlihat tak ketakutan menghadapi ultras Roma yang selama ini memang dikenal sebagai suporter garis keras.

Hasilnya, fans CSKA yang kalah jumlah menderita luka-luka. Laman Football Italia, Kamis (18/9) menulis, satu suporter CSKA menjadi korban penusukan. Sementara, fans lainnya mengalami luka di kepala setelah dihajar dengan botol.

Hal itulah yang disayangkan kubu Roma. Pelatih Roma, Rudi Garcia melayangkan kritikan terhadap ulah kedua suporter. Menurut Garcia, insiden itu seharusnya tak terjadi dalam sepakbola.

"Sepakbola harusnya tentang perayaan, bukan peperangan. Jika ini terjadi, tentu sudah tidak normal. Kita semua harus menyingkirkan orang-orang yang melakukan kekerasan itu, meski dilakukan di luar arena," tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - Kemenangan AS Roma atas CSKA Moskow dengan skor telak 5-1 pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015 diwarnai insiden tak menyenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News