Penampilan Citra Scholastika Tergantung Mood

Penampilan Citra Scholastika Tergantung Mood
Penampilan Citra Scholastika Tergantung Mood. JPNN.com

jpnn.com - JEBOLAN Indonesian Idol, Citra Scholastika mengaku termasuk orang yang tidak takut bereksperimen dengan penampilan. Bahkan, Citra mengaku penampilannya sangat tergantung mood.

Merasa masih belia, Citra tidak ingin puas di satu penampilan saja. Dia mengaku tengah mencari imej yang paling pas sebagai seorang artis.

’’Mungkin karena aku masih ABG, masih labil kali ya. Unik kali ya, karena aku berani tampil beda,’’ kata Citra seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (18/9).

Menurutnya, penampilan panggung sangat tergantung mood-nya saat itu. Semua diakuinya serba spontan.

’’Fashion tergantung mood aku. Nggak ada rencana-rencana gimana soal fashion. Tapi kalau urusan karir, aku mencoba membangunnya. Sekarang sedang coba main di salah satu acara televisi,’’ bebernya.

Terjun ke dunia televisi menurutnya adalah pencapaian lain dari karirnya di dunia hiburan. Meski jiwanya ada di musik, tapi Citra ingin mencoba talentanya di bidang akting. (ash)


JEBOLAN Indonesian Idol, Citra Scholastika mengaku termasuk orang yang tidak takut bereksperimen dengan penampilan. Bahkan, Citra mengaku penampilannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News