Dipuji Atletico, Evan Dimas: Saya Belum Bintang

Dipuji Atletico, Evan Dimas: Saya Belum Bintang
Aksi Evan Dimas saat menghadapi Atletico Madrid B. Foto: JPNN.com

jpnn.com - VALENCIA - Kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas tampil cukup baik saat menghadapi Atletico Madrid B, Selasa (16/9) lalu. Usai laga, tim pelatih Atletico Madrid mememuji dan memberi perhatian khusus kepada dua penggawa Timnas U-19, Evan Dimas dan Paulo Oktovianus Sitanggang.

Usai pertandingan, Evan Dimas menyatakan sangat senang bisa berhadapan dengan tim-tim Spanyol. Laga persahabatan di Spanyol akan dimanfaatkan untuk menimba pengalaman.

Saat ditanya apakah punya hasrat bermain di Liga Spanyol bila sudah menjadi bintang. Pemain yang mencetak tiga gol ke gawang Korea Selatan U-19 itu enggan terlalu berkomentar. "Saya rasa saya belum bintang," kata Evan di Valencia, Rabu (17/9).

Selain menggelar ujicoba bersama, Evan Dimas Dkk juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung laga Real Madrid vs Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

"Madrid mainnya terlalu banyak bintang bukan kerjasama tim tapi individu-individu. Kalau Barcelona kan main timnya bagus," kata Evan Dimas. (abu/jpnn)


VALENCIA - Kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas tampil cukup baik saat menghadapi Atletico Madrid B, Selasa (16/9) lalu. Usai laga, tim pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News