Simona Halep Rebut Tiket WTA Tour Finals

Simona Halep Rebut Tiket WTA Tour Finals
Simona Halep. AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Simona Halep menjadi petenis ketiga yang berhasil merebut tiket WTA Tour Finals 2014 di Singapura, Oktober mendatang. Tiket tiu diraih seiring prestasi memikat Halep sepanjang 2014.

Petenis asal Rumania itu memenangkan Qatar Open dan Bucharest Open. Selain itu, petenis berusia 22 tahun tersebut juga mampu menjadi finalis di Grand Slam seri Prancis Open 2014 lalu.

"Selalu menjadi mimpi bagi saya untuk bertanding di WTA Finals. Saya menuai sukses sepanjang tahun ini. Saya tak sabar bertanding melawan petenis terbaik di Singapura," terang Halep sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Kamis (18/9).

Halep menyusul langkah Serena Williams dan Maria Sharapova yang sudah terlebih dahulu lolos ke turnamen yang akan digeber pada 17-26 Oktober mendatang.

Saat ini, beberapa petenis putri jempolan juga masih memiliki peluang lolos ke Singapura. Mereka di antaranya ialah Agnieszka Radwanska, Petra Kvitova, Li Na, Eugenie Bouchard dan Ana Ivanovic. Sementara, Caroline Wozniacki akan lolos jika Li Na dan Bouchard absen. (jos/jpnn)


LONDON - Simona Halep menjadi petenis ketiga yang berhasil merebut tiket WTA Tour Finals 2014 di Singapura, Oktober mendatang. Tiket tiu diraih seiring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News